Jelajah
Selamat Datang di Website Desa SUCEN. Selalu patuhi protokol kesehatan : Pakai Masker, Sering Cuci Tangan pakai Sabun di Air yang Mengalir, Jaga Jarak, Tidak berkerumun, Guna mencegah Penularan Covid-19
IMG-LOGO
Berita

Peresmian dan Doa Bersama Bangsal Kemas/ Gudang Holtikultura Kelompok Tani Sido Lestari Dusun Pluberan Desa Sucen

Create By 27 January 2021 43 Views
IMG

Melihat Dusun Pluberan Desa Sucen memiliki potensi dalam bidang holtikultura dan sudah memiliki kelompok tani Sido Lestari yang aktif dalam kegiatan tanaman holtikultura ini mendasari Kementan menunjuk kelompok tani Sido Lestrari Dusun Pluberan Desa Sucen untuk membangun bangsal Kemas/ gudang Holtikultura yang terletak di Dusun Pluberan Desa Sucen. Pada hari Senin tanggal 18 Januari dilakukan serah terima dari Dinas Tanaman Pangan Kabupaten Magelang Bapak Ananta kepada ketua kelompok tani Sido Lestari Bapak ifan Mawardi.

Selanjutnya setelah serah terima  hari Senin, pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 dilakukan Peresmian dan doa bersama Bangsal Kemas/ Gudang Holtikultura kelompok tani Sido Lestari Dusun Pluberan Desa Sucen.Dalam Kondisi pandemi seperti sekarang acara tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Peresmian dilakukan oleh Kepala Desa Sucen Bapak Rahmad, S. Ag dan Perwakilan dari Dinas Tanaman Pangan Bidang Holtikultura kabupaten Magelang Ibu Indah Purwaka Ningrum, SP (PPL BPP kecamatan Salam). Acara tersebut dihadiri oleh :

1.       Dinas Tanaman Pangan diwakili oleh Ibu Endah Purwaka Ningrum, Sp. Dari PPL BPP kecamatan Salam

2.       Kepala Desa Sucen Bapak Rahmad, S. Ag.

3.       Pengurus kelompok Tani Sido Lestari Dusun Pluberan

4.       Anggota kelompok wanita Tani Arum Lestari

5.       Pengurus Kelompok Tani Ternak  Sido Lestari

6.       BPD

7.       LKMD

8.       Kelompok Masyarakat

Dengan adanya bangsal kemas/ gudang Holtikultura ini diharapkan dapat meningkatkan hasil pertanian masyarakat khususnya dalam bidang holtikultura.


_Desa Sucen_